SOB Community
- DJm Community Official Forum -
Selamat Datang di DJm Forum, Kami persilahkan anda untuk melakukan Login atau Register Terlebih dahulu untuk mengakses lebih lanjut pada forum kami.

- WebMaster -


Audition AyoDance SOB Community Forum
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranLogin
Selamat Datang di Forum Official DJm Community yang lama.. Kami Team dan segenap Admin Web memberitahukan bahwa alamat Website dan Forum kami berubah menjadi http://djmcommunity.clan.su .::TERIMA KASIH::.
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Like/Tweet/+1
Latest topics
» Yu-Gi-Oh! Power Of Chaos - Yugi The Destiny
Mon Aug 27, 2012 2:20 pm by adefahmi2411

» [Hentai Comic] T.K-1 - Futahime
Mon Aug 27, 2012 2:06 pm by adefahmi2411

» Art'Simple Hack v6083
Sun Aug 26, 2012 7:37 am by wismoman

» Parsimonious Hack v.6083 by Lobsy
Sun Aug 26, 2012 7:35 am by wismoman

» 1/2 Dewa Simple Hack by BladeShark
Sun Aug 26, 2012 7:32 am by wismoman

» Auto CBP v.6083 by Lobsy
Fri Aug 24, 2012 10:32 pm by Florianuz

» Auto C8 / B-Boy 1s with bypass Lisence + hidden room list
Fri Aug 24, 2012 5:04 pm by laciel

» Plant Versus Zombie
Fri Aug 24, 2012 3:45 pm by yamiieCemungudhClalloe

» Bleach RPG : The Hollow Strife
Fri Aug 24, 2012 3:43 pm by yamiieCemungudhClalloe

September 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
CalendarCalendar
AyoDance Songs
candrabeqx.net


Share | 
 

 Sejarah RF

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
hafishoka
Advance
Advance
avatar

Male Aquarius Monkey
Jumlah posting : 62
Join date : 03.08.12
Age : 25
Lokasi : Malang

PostSubyek: Sejarah RF   Sat Aug 04, 2012 12:16 am

CHAPTER 1 : BANGSA MANUSIA MENINGGALKAN BUMI


Dalam tahun2 awal penjelajahan keluar angkasa. Antartika ( benua antartika kita ) menjadi pusat penelitian dan latihan untuk beradaptasi di penjelajahan luar angkasa.
Tetapi, setelah kesukesan penjelajahn yg pertama, Antartika mulai dicuekin dan terlantar.
Setelah penjelajahan luar angkasa yg keempat, yg cuma tertinggal di Antartika adalah para pensiunan peneliti(scientist) dan scientis2 amatiran.
Nah saat2 begini, para peneliti2 pensiunan itu mulai mencoba2 lagi untuk meng-explore/menjelajahi keadaan di Antartika itu sendiri ( keluar angkasa jauh kecapean, jadi neliti2 yg deket2 aja maksudnya )

Salah satu peliti itu adalah Sloberg Ivanovic pensiunan biologist yg bergabung di Arcane research club, Club ini kumpulan orang2 yg amatiran dan para pensiunan kerjaannya khusus memdalami bidang sejarah manusia dan asal mula kebudayaan manusia dibumi. ( klub ini di anggap remeh sama masyarkat akademi dunia ).

Nah, si Sloberg Ivanovic ini merasa diremehkan, pergi ke dalaman Antartika bertekad nemuin jenis makhluk hidup baru, yg dipercaya orang2 bahwa suda ngga ada makhluk hidup baru lagi di bumi.
Dan dia berhasil nemuin satu jenis makhluk hidup berbentuk : VIRUS yg sedang berhibernasi* ( *tidur untuk menghemat energi selama musim dingin )

Setelah esnya dilumerin, itu Virus lgs aja ngegigit eh virus itu ngegigit ga ya?
intinya dia langsung nginfeksi si Solvig dan
barang siapa(hayoo 'barangnya' siapa?)/orang2 yg terinfeksi Virus ini akan segera berubah menjadi BUAS dan GANAS dipenuhi NAFSU MEMBUNUH siapapun.

Para peneliti2 itu setelah terinfeksi akhirnya bacok2an so... ko'it deh semua.
Dan transportasi pengangkut yg datang utnuk ngejemput ngga tahu apa2 membawa pulang mayat2 terinfektasi itu pulang.
Dan seperti uda ditebak, semua orang2 dibumi tanpa tahu apa penyebabnya jadi terinfeksi semua.

Orang2 dibumi yg uda jadi gila, sedeng n buas karena uda bosen ngebunuh yg dibumi, nyari sasaran laen ke planet laen yg ada di Sol / Solar sistem(terdiri dari 1 matahari +9 planet dengan bulan2nya )
Dengan menggunakan Fusion Cannon/Meriam gabungan (jadi itu meriam ceritanya bisa nembak jauh ampe planet luar) orang2 bumi mulai nembak2in planet laen.
Ngga salah apa2, ditembakin kayak gitu, sama orang2 gila lagi, siapa yg ngga kesel?
Para penduduk di Planet2 itu juga bales nembakin, akhirnya semua planet saling tembak2an.

Kabar tentang kekacauan dibumi menyebar dan manusia2 yg tinggal di sistem laen di galaxy segera ngirim bala bantuan untuk menyelamatkan bumi, tp apa daya suda telat dan bumi sudah keburu ancur ngga tersisa satu makhluk hidup pun.

Mereka akhirnya mencari tahu apa sih penyebab kehancuran bumi ini?
dan pencarian mereka mengarah ke penemuan Arcana Virus yg ternyata lagi nyante tidur2an( berhibernasi lg karena merasa terancam ) ngga mempan ama Fusion Cannon ( ' ngantuk tidur dulu ah jekk' kata tuh virus )

Ya, sperti biasa itu virus karena dibangunin nyerang lagi, hampir sebagian bala bantuan terinfeksi, sisanya bawa itu virus pulang ke planet mereka untuk diteliti lbh lanjut lg.
Di Planet tersebut, administrator sektor ke-13 menyatakan bahwa virus itu harus dikarantina, dan menyebut efek (jadi gila , buas n ganas ) yg disebabkan oleh virus itu dengan Dimens Syndrome.
'Markas terdepan divisi ke4 penjelajahan dan perencanaan pembangunan' menjadi pusat peradaban manusia yg baru menggantikan peradaban bumi.
Dan kejadian2 mengerikan dibumi per-lahan2 terlupakan seiring dgn waktu.


CHAPTER 2 : KEKACAUAN, SENJATA MANUSIA YG TERHEBAT


Ketua klub peneliti Arkana di sektor Labrum adalah Dr. Do-Hyun, antroplogi yg mempelajari asal mula peradaban manusia(sama kaya si Sloberg)
Nah karena topik penelitiannya mirip ama si Sloberg, si Do-Hyun ini dianggap esentrik.
Dan jg sering dijadiin bahan tertawaan karena subyek2 penelitian yg dikerjakannya itu mengenai peradaban Mu dan Atlantis yg dulunya pernah ada di bumi.

Peradaban ilmu pengetahuan Atlantis dulunya pernah mencapai masa keemasan tetapi hancur karena konflik dengan peradabaan Mu.
Para survivornya(yg bertahan hidup) akhirnya menyebar ke-mane2 menyeberangi dunia ancient(kuno).
Dipulau British ada formasi batu tiruan yg dibentuk oleh bangsa MU sebagai usaha untuk menyembuhkan penyakit, tetapi tidak berhasil.
Dari bukti2 diatas itu si Dokter Do-Hyun mengambil kesimpulang bahwa : ARCANE VIRUS sudah ada sejak jaman kuno, dan menghancurkan peradaban Atlantis dan Mu.

Untunglah, dia punya data2 mengenai virus itu dari Sloberg sebelum dia meninggal dan juga mendapat laporan mengenai Dimens sindrom seblum tim penyelamat kebumi mati semua.
Dia mengambil kesimpulan bahwa kehancuran peradaban diAtlantis dan Mu disebabkan oleh "sikecil mungil sialan" ini, dan menenggelamkan serta menghapus semua bukti2 keberadaan yg berhubungan dengan virus ini dari sejarah manusia.

Walau gimanapun, Arcane Virus itu dulunya ngga hilang total begitu aja, tetapi masi ngumpet diDNA manusia dan mengubah manusia menjadi Bangsa Gila Perang!!.
Ini juga yg membuatnya yakin bahwa Kualitas/sifat Agresif seperti ini yg membuat manusia secara alami jadi pengen menguasai apa aja dgn mengidahkan kenyataan bahwa manusia sedikit sekali diberkahi kemampuan untuk bertahan hidup.( maksudnya ngga ada bulu tebal, ngga ada cakar buat cari makan, ngga ada gigi yg tajam ).
Binatang biasa membunuh karena hanya untuk bertahan saja hidup (makan ato terancam) , selain itu binatang tidak akan melakukan pembunuhan yg sia2.
Tetapi manusia bisa membunuh karena alasan yg ngga jelas/sia2 ( perang, bunuh anak sendiri karena anak nyusahin, bunuh bapa karena ga dikasi duit ).
Ini menjadikan manusia menjadi makhluk carniovra yg paling brutal/ganas diantara makhluk hidup carnivora yg ada.
Inilah manusia secara alaminya.

Si Dokter Do-hyun jg mebuat sepkulasi / kesimpulan:
Q : 'kenapa ya.. dua kebudayaan Atlantis dan Mu , yg sangat maju peradabannya di bidang spiritual dan teknologi bisa kalah ama virus ini?'
A : "ini berarti virus ini dikirim dari peradaban yg jauh lebih canggih dari mereka berdua!'

Tetapi spekulasi ini ditolak mentah2 oleh masyarakat ilmiah pdhal uda dilampirin bukti2 peninggalah prasejarah dbumi. '"Boong aja lu, mau minta duit buat penelitan ye? enak aja! sana kelaut aja! " kira2 begitulah kata para anggota ilmiah yg menolak si dokter korea itu


CHAPTER 3 : RAS BARU, PERADABAN BARU


Didalam Sistem Vegan star ( kalo bumi terletak di Sistem Solar ). 25,3 juta tahun cahaya dari bumi, hidup ras yg dipanggil dengan Herodians.

Nah, ras ini dikenal bangsa maju teknologinya yg suka nyenggol sana - nyenggol sini, bunuh sana - bunuh sini. hancurin sana -hancurin sini, nguasain sana -nguasain sini.
Pokoke semua planet2 lemah yg deket2 dijajah abis,(kalo lagi sial dihancurin) disedot abis semua sumber2 alamnya.
Rivalnya dikenal dari sistem Taurus, uda ati2 aja nih ama nih sundel.

Setelah tahu bahwa banyak planet yg ally untuk menghancurkan mereka, ras herodian segera meluncurkan serangan mendadak., dan mulailah babak baru peperangan antar Herodians Vs Taurus.

Bangsa herodians ini butuh banyak banget sumber daya alam untuk meningkatkan pembangunan dan menjaga peradaban mereka.
Ideologi mereka simple2 aje : produksi sebanyak2nya sesuai permintaan/kebutuhan.
Nah, cara berpikir ngga mikir yg macem2 kaya gini mungkin emang bisa jadi alasan kenapa mereka bisa secanggih itu peradabannya.
Tapi cara kaya gini punya satu kelemahan, yaitu : produksi terus berarti butuh sangat banyak sumber daya alam dan harus mengatur sistem mereka.

Walau ada kelemahan seperti gitu, Tapi bangsa Herodians punya cara jitu untuk mendapatkan sumber daya alam.
Mereka tinggal melepaskan organsime buatan spesial ke planet yg uda dijadiin sasaran untuk memusnahkan apa aja yg idup, terus uda pada mati .... tinggal dipungut aja deh(simple n keren)
Tetapi peperangan besar2an dan lama dengan Taurus sistem memaksa Herodians untuk memungut sumber alam di sistem laen.
Bangsa Herodians ini kaget karena tenyata bangsa primitif Bumi yg dulu uda dilepasin Virus koq masih hidup? malah beranak sana sini diplanet2 laen
" Lah ini kecoa ato orang? kirain uda pd mati, ternyata masih pada idup n pada beranak2 deket galaxy aye lagi !" kira2 bginilah omelan si boss herodian.

"Pokoknya g uda pup nih virus baru yg lebih canggih, lihat aja ntar lu2 orang" si Boss Hero masi ngedumel n yakin kalo kali ini manusia2 pasti akan berada dibawah kendalinya, soalnya ini virus baru uda dicobain pas perang dengan Taurus Aliiance.
"ye, bolehnya sewot kite2 ngga mati, mau lepas ya lepas aja tuh virus, lagian kalo ngga dilepas ntar ngga jadi Rf-online " bgitulah kira2 balasan dari si Do-Hyun (kalo yg ini g asli ngarang)



Bellato Union

mereka adalah makhluk asli Planet/Galaxy Novus mereka sering bereksperimen . terutama dalam Hal yang berbau cahaya seperti bintang, komet, supernova dan lain2 . .pemimpin mereka ada (lupa namanya pokoknya Hero nya Bellato walaupun ada rajanya) sangat kuat . dia mengendarai pesawat nya untuk melindungi rakyat nya . suatu hari ada sekumpulan ilmuwan dari Bellato ingin membuat perlatan perang yaitu Robot, walaupun di planet mereka dikenal Damai nya tetapi untuk menjaga2 saja . robot pertama mereka tinggi tegap dan pintar . kuat menggenggam kapak besar, tidak seperti Bellato yg kecil. Robot itu adalah Hero nya Acretia Empire . robot itu pintar dan menurut kepada pencipta nya (tidak diketahui penciptanya) dan suatu hari terminal di otak Robot itu Konslet (walaupun otaknya organik seperti bellato) . dan robot itu tidak terkendali menghancurkan semua yang ada di depannya tidak terkecuali pencipta nya. dalam hal ini tenntara Bellato diseluru planet diminta untuk waspada bahkan siaga 1 terhadap robot ini . karena robot ini pintar sekali mungkin akan membentuk temannya dan menghancurkan seluru Galaxy di alam semesta .
untuk menagani masalah ini . Bellato union Massive Armor Unit (MAU) yg terdiri dari banyak Type sesuai pangkat Tentara itu dan di minta peralatan itu untuk menjadi senjata Utama.

Holy Alliance Cora

Cora adalah pendatang baru di Galaxy novus yang menggunakan kekuatan Hitam (Dark Force). bermula dari Hero Cora yg jatuh dari luar angkasa dengan menggunakan kapsul.
Cora adalah suatu bangsa dengan peradaban spiritual yang amat kuat budayanya di bidang agama dan seni sihir. Berdasarkan sejarah, bangsa Cora sendiri merupakan bangsa yang terbentuk dari campuran beberapa negara dan bangsa yang memiliki kepercayaan sama. Penampilan mereka juga amat menarik, laki-lakinya tinggi tegap, dan perempuannya elok dan cantik.
Bangsa Cora, bertempur untuk keselamatan mereka dari gangguan bangsa lain. Ahli dalam pertempuran baik secara fisik maupun sihir, ilmu dan senjata mereka pada umumnya adalah barang yang diberkati oleh dewa mereka, DECEM. Holy Alliance Cora merupakan bangsa dengan kemampuan sihir terkuat, sehingga Cora adalah satu-satunya bangsa yang mampu memanggil Animus untuk membantu mereka dalam pertempuran.
tadinya Cora dan Bellato hidup rukun . . sampai akhirnya datang Acretia untuk mengadu domba . dan akhirnya bertempur .
walaupun nanti nya mereka bersatu dalam memberantas Acretia yang menghisap habis mineral Planet ini

Acretia Empire

Acretia Empire adalah ras asli planet ini. (iyalah kan ciptaan bellato)
mereka adalh robot pintar . dalam satu tahun jumlah mereka hanya 1 .menjadi 500 . dan terus bertambah etiap tahun . dan perlatan perang mereka berat . seperti Siege Kit yang mampu menghancurkan tebing . pemimpin mereka adalah Hero nya . walaupun ada raja . tetapi raja itu sakit dan di ikat di markas mereka . tujuan mereka adalah menghancurkan Planet ini untuk mengambil mineralnya saja . walaupun mereka tidak terkendali . ketika melihat anak kecil menangis . mereka ikut menghibur nya karena hati mereka adalah hatinya seorang manusia . walaupun cuma 1 yang asli Hati dan otak manusia . tetapi yah begitulah bagaimana sih kalo kita punya anak? . itulah Acc atau Acretia. .
akhir kisah dair Ras ini mengenaskan .mereka di Nuclear dari segala penjuru . oleh Bellato dan Cora . mereka tidak bisa pergi kemana2 . . akhirnya mereka terbakar dan meleleh disitu . walaupun ada 10-20 yang kabur dari sana . .
tetapi ini yg membuat jatuh Acretia Empire


SEKIAN DULU YAA . sundul




PERTAMAX GAN cendol cendol cendol cendol cendol cendol



-XIII-Fuw-RO-GX sundul sundul sundul
Kembali Ke Atas Go down
 
Sejarah RF
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Billyard..
» YoYo
» Funky KOpral, ada yang tahu ?? c'mon masuk
» Sejarah Motor kamu Sampai sekarang
» Crime Story #2 : Akhir Petualangan "Whitey Bulger"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SOB Community :: Download Area :: Gaming :: Game Online :: Rising Force Online(RF)-
Navigasi: